Selasa, 17 Maret 2015

PENEMU EARPHONE

PENEMU EARPHONE

Earphone.
Jujur saja, saya sangat suka dengan benda yang satu ini. Kemana-mana pasti selalu saya bawa. Penulis paling keren ini adalah seorang pribadi yang mencintai musik (tsaaah…). Hampir setiap saat saya mendengarkan musik. Musik apapun! Mulai dari rock n’ roll sampai dangdut koplo.

Saking saya menyukai semua jenis musik, maka peran earphone menjadi sangat penting bagi saya sehingga saya memutuskan untuk menempatkan earphone di urutan ke-4 penemuan terpenting manusia sepanjang masa. Kalo saya lagi pengen dengar lagu rock n’ roll, blues atau jazz, kadang saya membiarkan MP3 player saya menyala dengan speaker. Kebetulan orang-orang di sekitar saya juga suka, jadi mereka bisa ikut menikmati. Biasanya saya putar lagu-lagunya Guns n’ Roses, Eric Clapton atau Incognito. Kadang juga alunan lembut saxophone instrumental ala Kenny G.
Naaaaah…pada saat saya lagi pasang earphone sambil goyang-goyang kaki, pasti semua orang berpikir saya lagi dengar lagu rock, blues atau jazz yang sering mereka dengar dari speaker saya. Padahal saat itu saya sedang menikmati lagu “Ada Udang di Balik Batu” oleh Bang Haji Rhoma Irama bersama Orkes Melayu Soneta Grup, salah satu lagu dari album ke-8 mereka, yaitu album ”Hak Azasi” yang dirilis pada tahun 1978.

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit